Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

Super Junior-M Kyuhyun akan membuka Warnet di Taiwan ?




Pada 24 April, Super Junior Kyuhyun mengupdate tentang keberadaan terakhir mereka dengan foto dirinya dengan sesama anggota Junior-M Super di asrama mereka ketika di Taiwan.
Dia menulis,
” Taiwan Game-Kyu Warnet buka 24 jam”.
Eunhyuk menjawab kembali,
” Bagaimana kalau kita menyebutnya Taiwan Shindong ‘Dracula’ Warnet, atau kita menyebutnya Taiwan Game-Kyu Warnet 24 jam?  
Kami bermain Diablo kebanyakan, dan bahkan membuat campuran mie pedas . ”
Netizens berkata,
“Kau pergi jauh-jauh ke Taiwan hanya untuk hang out di depan komputer” dan
“Passionate Super Junior!”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar