Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Januari 2011

Onew,Key,Minho,Taemin : "Kami Tidak Punya Pacar"

Korean Wave menyerang di saat Chinese New Year Eve Special Programme, sebuah acara di Taiwan. SHINee dan After School hadir di acara ini. After School sukses menggebrak paggung dan membuat penonton semangat dengan penmpilan mereka yg bersemangat. Hal ini member penyegaran baru, karena sebelumnya, SNSD yg pernah menggelar konser di Taiwan tampil dengan konsep yg lebih cute.
Tiba2 di satu sesi, para member SHINee ditanyai soal cinta. Jonghyun yg sempat bikin geger gara2 mengungkap hubungannya dengan aktris Shin Se Kyung membuat MC  penasaran dengan 4 member lain yg hadir di situ. Xiao Zhong bertanya, “Apakah kalian punya pacar? Apa kalian menyukai gadis dari kalangan noona ?”
SHINee sangat kaget ketika mendengarnya. Lalu mereka pun minta tolong pada staf di sisi panggung dan berbisik dalam bahasa Korea. Lalu, mereka pun menjawab bersamaan, “Tidak ada pacar !”, dan ini sukses membuat fans berteriak kegirangan. SHINee menampilkan 3 lagu di acara itu. Ada kejadian lucu, karena Jonghyun tidak hadir, mereka tidak sadar akan hal itu, jadi mereka lupa mengambil alih bagian Jonghyun saat menyanyi, tapi para fans tetap bersemangat menonton.
Dengan banyaknya fans yg hadir, hal ini tidak menutup kemungkinan SHINee akan kembali lagi ke Taiwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar