Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Fashion Jessica & Krystal di Shinsegye Department Store mendapat perhatian





Kemarin malam (24 April), Jessica dan Krystal terlihat dengan gaun lucu, menampilkan daya tarik yang unik mereka saat menghadiri Anniversary Limited 10 Copsule Collection Opening Event di Shinsegye Department Store di Gangnam, Seoul.





Jessica terlihat lucu dengan dengan tas klasik dan rok mini printed macan tutul. Adiknya, Krystal memilih memakai jaket militer dengan gaun Flag Frida, memberikan tampilan yang indah dengan kesan militer yang unik sambil mengandeng tas Hobo biru yang menambahkan rasa kelembutan terhadap citra keseluruhan nya. Karena ini fans dan netizen menyebut kedua adik-kakak ini, sbagai seorang fashionista sejati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar