Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Super Junior akan merilis “Bijin (BONAMANA)” di Jepang




Hari ini berita ini diumumkan kalau SUPER JUNIOR akan membuat penampilan mereka di Jepang dengan melalui iklan Jepang ada diberitakan juga kalau mereka akan merilis versi Jepang dari “BONAMANA” bulan juni ini.
Iklan ini akan digunakan untuk toko terkenal yang berantai “Circle K Sunkus”yang mengoperasika 6,257 toko di Jepang. Para member akan mempromosikan “South Korea Fair” yang akan diadakan disemua toko dari tanggal 17 mei sampai 13 Juni. Dan iklan ini akan mulai disiarkan pada tanggal 17 Mei.

SUPER JUNIOR juga akan menyanyikan lagu untuk iklan itu yang berjudul, “Bijin“, yang merupakan versi Jepang dari “BONAMANA”. Lagu ini juga akan menjadi 1st Japanese single digital pada tanggal 18 Mei. Dan  CD nya akan dirilis tanggal 8 Juni.
Super Junior berkomentar, “Kita berharap kalian akan mengetahui sedikit banyaknya akan penampilan kita di iklan dan lagu kita ‘Bijin (BONAMANA)’.”
Grup ini juga akan mengikuti acara“The 4th K-Pop Super Live” concert di Chiba tanggal 15 Mei.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar