Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Seperti apa gaya rambut baru para member SHINee untuk debut Jepang mereka?

 seorang perwakilan dari Sonic Korea baru saja nge-tweet “mastering SHINee’s Japan debut single”




Banyak yang perkiraan bahwa SHINee akan melakukan shooting untuk PV minggu ini. Berdasarkan rumor tersebut, MV mereka akan melibatkan Taemin sebagai seorang “dancing machine,” Key sebagai fashion designer, Onew sebagai pelukis, Jonghyun sebagai penyanyi, dan Minho sebagai atlet. Rumor lain mengatakan bahwa Yoona SNSD akan bergabung dalam MV tersebut.
Seorang fans memposting foto Taemin dan Key dengan rambut baru mereka di fansite SHINee, DC SHINee Gallery. Foto tersebut memperlihatkan Taemin dengan rambut merah dan Key dengan rambut pirang. Minho dan Onew, pada sisi lain terlihat dengan rambut keriting di Music Core. Dan untuk Rambut baru Jonghyun belum dipublikasikan.
Berdasarkan tweet tersebut, debut SHINee di Japan akan dilakukan pada bulan mei…
Bagaimana menurut kalian dengan rambut baru mereka? check out gaya rambut mereka di bawah ini..



1.Onew 






2.Key





3.Minho





4.Taemin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar