Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

f(x) for High Cut

Setelah membuat comeback mereka pekan ini, member f (x) sudah di roll, karena mereka baru-baru ini merilis photo shoot terbaru mereka dengan majalah “High Cut”.
Berpakaian glamor dengan selera fashion yang tinggi, gadis-gadis berubah menjadi ‘uptown girl’, dengan penekanan pada rambut tebal dan lipstik warna eye-catching. pemotretan berlangsung di sebuah toko flagship Tory Burch di Chungdam-dong, dan gadis-gadis ini terlihat mengenakan fashion koleksi edisi 2011
Meskipun sibuk dengan kegiatan comeback mereka, gadis-gadis berdedikasi enam jam penuh untuk melakukan pemotretan dan tidak terlihat lelah.
Pemotretan lengkap dapat dilihat di majalah “High Cut” edisi ke-51.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar