Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

SHINee dan Danny Ahn Foto Bersama!




Sebuah foto yang menampilkan SHINee Taemin, Key, dan Minho bersama g.o.d Danny Ahn menarik banyak perhatian.
Pada tanggal 22 lalu, situs resmi KBS Cool FM “Danny’s Music Show” mengupload foto ini, dan memberi komentar “Dengan SHINee”.
Di foto itu DJ Danny terlihat berpose gembira bersama anggota SHINee. Dan mata elang netizen menyadari kalau Taemin terlihat lebih chubby di foto itu, sehingga membuatnya terlihat lebih sehat.
Komentar netizen..

“Sudah lama kami tidak melihatmu SHINee~”

“Kelihatannya Danny dan SHINee bersahabat”

“Kulit Danny terlihat sangat indah”

“Berat badan Taemin sedikit naik”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar