Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

f(x) Membuka Official Facebook Fanpage

pekan lalu, f(x) merilis album comeback yang banyak ditunggu, Pinocchio, dan menampilkan MV comeback “Pinocchio (Danger).” Dengan kehebohan untuk 1st studio album mereka, SM Entertainment telah membuka Facebook fan page resmi mereka dengan Soribada exclusives dan banyak lagi!
Hanya 2 minggu sejak pembukaan itu, f(x) Facebook fan page resmi telah menerima 100.000 orang + likes!
Sementara itu, f(x) comeback mereka pada Inkigayo Super Concert Easter Special in Jeju!



f(x) Official Facebook Fanpage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar