Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Februari 2011

` SHINee Akan Debut Di Jepang Bulan Maret 2011 `

Kemarin, SHINee mengadakan konser pertama mereka di Jepang di Yoyogi National Gymnasium di Tokyo dan telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut resmi di Jepang di bawah “EMI Music Japan” pada Maret 2011.

Pada tahun 2008 mereka diberikan penghargaan sebagai “Rookie of the Year in South Korea”. Sejak itu popularitas mereka telah terus berkembang dan sekarang mereka akan melebarkan sayap mereka ke Jepang untuk memperluas fandom mereka bahkan lebih lanjut.

Bahkan sebelum debut mereka, nama mereka sudah besar di Jepang. Dalam satu bulan lebih bahkan sudah ada 100.000 yang memesan tiket untuk melihat perform mereka. Pada akhirnya, 24.000 orang yang beruntung mampu melihat lima anggota dari SHINee yang konser di Jepang. Mereka tampil dengan 2 shows,yang ditambahkan bahkan sampai sekitar 5 jam dan menampilkan 60 lagu. Dan membuat fans Jepang semakin menyukai mereka.

Namun,Jonghyun masik belum bisa tampil sepenuhnya seperti yang lain karena cedera di kaki kirinya. “Saya sedih bahwa saya tidak dapat melakukan sebanyak yang saya inginkan, tapi setidaknya aku bisa tetap di atas panggung dengan yang lain,” katanya sambil menangis.

2 komentar:

  1. annyeong ^_^ suka Jo Jo juga yaaaa??? sama donk!!!!! ^_^

    BalasHapus
  2. iya... hahaha... sebenernya bukan jojo aja sihh... tapi,semuanya... hahaha... onnie... onnie asal mana ?

    BalasHapus