Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Februari 2011

` COOL Music Magazine interviews SHINee members `

-Onew

- Walaupun dia pemimpin, ia tampak agak malu-malu
- Selalu memiliki Senyum lebar/ konyol diwajahnya
- Terus berayun bolak-balik selama photoshoot COOL: Di antara anggota, Kamu yang paling banyak memiliki lagu solo. Apa pendapat Anda tentang ini?
Onew: Tentu saja aku pikir ini kesempatan besar. (tertawa) Walaupun rasanya lebih enak untuk melakukan kegiatan bersama-sama dengan anggota lain, aku bisa menunjukkan sisi lain dari diriku dengan lagu solo. Saya pikir ini hal yang cukup bagus.
COOL: Sebagai pemimpin, bagaimana Anda membuat anggota lain merasa nyaman?
Onew: Sungguh pertanyaan sulit … .. (pembicaraan dengan para penerjemah dua kali) … .. saya bisa sering membuat anggota tertawa. Ah Benar-benar keras!
COOL: Apa hal yang anda pikirkan yang merupakan paling penting tentang menjadi seorang seniman?
Onew: Anda harus memiliki impian Anda sendiri. Tidak masalah apakah anda berdiri di atas panggung, atau hanya berlatih setiap hari, Anda selalu harus berpikir kau yang terbaik. Bahkan jika tidak seperti sekarang, Anda harus percaya bahwa Anda akan mencapainya suatu hari, dan selalu bekerja keras.

-Taemin

- Cantik dan energik
- Artis cina favoritnya adalah “Victoria noona”
- Ketika berpose untuk pemotretan, staf menyuruhnya melakukan ekspresi yang powerful, ia berkata: terlalu memalukan jadi ia akan hanya tersenyum.
COOL: Idol Maknae Rebellion menerima respon yang sangat baik di Korea. Sebagai SHINee’s maknae, apakah Anda pernah menunjukkan perilaku memberontak sesuatu?
Taemin: Saya rasa saya tidak pernah benar-benar memberontak sebelumnya. Para Hyung telah merawat saya, sehingga bahkan jika ada ketidaksepakatan sementara, kami akan membicarakannya untuk menyelesaikannya.
COOL: Sebagai maknae, adakah hal iri terhadab hyung-hyung mu?
Taemin: Semua anggota kecuali aku telah menjadi dewasa, hari ini saya ingin tumbuh lebih cepat, untuk menjadi cepat dewasa. Tapi dalam hal iri terhadab mereka, saya tidak berpikir ada sesuatu. Sebaliknya, hyung-hyung lah yang sedikit iri kepadaku karena aku yang paling muda. (tertawa)
COOL: Pada akhir tahun anda telah melakukan pertunjukan beberapa tariannya MJ. Apakah Anda puas dengan penampilan Anda?
Taemin: Saya secara pribadi benar-benar menyukai dan menghormati MJ. Meskipun aku sering meniru tarian di atas panggung, ada sesuatu yang patut disesalkan setiap waktu. Belum ada pertunjukan yang membuatku puas sebelumnya, tapi aku senang bisa meniru sunbae yang sangat saya hormati walaupun hanya di atas panggung*emg maunya diatas kasur ya nak?*.

-Key

- Meninggalkan kesan yang mendalam, memiliki banyak ide
- Salah satu telepon staf berdering, nada dering itu Lachata, ia kemudian mengeluarkan telepon dan bermain Lachata dan mulai menari-nari.
- Dia bertanya bagaimana mengatakan kentang goreng dalam bahasa Cina (dalam bahasa Inggris), dan kemudian mulai berkata “shu tiao! shu tiao! “untuk memberitahu staf kalau dia sedang kelaparan,
COOL: Anda sangat berbakat dalam menari, dan Anda jg merupakan anggota yang memungut koreografi tercepat dalam kelompok. Anda juga luar biasa dalam meniru gerakan tarian Girlband*key:aduh stop donk muji2 gw terus*. Sebagai “almighty key”, adakah hal yang baru yang ingin kamu coba?
Key: Sekarang ini aku belum memikirkan tentang itu, tapi kalau ada kesempatan di masa depan, aku akan melakukan ini untuk setiap orang.
COOL: Apa yang Anda pikir harus selalu dipertahankan?
Key: Kebebasan, melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan. *setujuh*
COOL: Jadi waktu pertunjukan Anda dapat mengatakan apa-apa.(mungkin maksudnya melakukan hal yg suka2)
Key: kepribadian saya selalu seperti itu.
COOL: Anda melakukannya dengan baik!
Key: Hahaha … .. tapi hyungs bahagia tentang hal itu sebelumnya.
COOL: Rasanya seperti Anda memiliki banyak ide tentang desain fashion.
Key: Ya, saya menyumbang banyak ide-ide saya pada saat pengambilan gambar untuk mini album kami. Biasanya para anggota juga akan bertukar ide.
COOL: Apakah Anda sangat mengurus penampilan? Apa “titik” yang paling penting dlm penampilan luar?
Key: Semuanya. Saya rasa Anda telah cocok dari kepala hingga ujung kaki. Anda paling tampan ketika Anda koordinat segalanya.

-Minho

- Tampan & Good-Looking
- Dia begitu tinggi bahwa mereka harus terus meningkatkan latar belakang yang lebih tinggi (untuk pemotretan) dan ketika ia menyadari hal ini, ia tampak seperti anak-anak yang tahu dia telah melakukan sesuatu yang salah
- Ketika penerjemah salah menafsirkan pertanyaan sebagai “Kau memilih untuk berada di SHINee untuk dilihat”, ia tampak terluka, sementara anggota lain tertawa lalu mereka kembali menterjemahkan dan kemudian ia tersenyum*mudah tersinggung nih*.
COOL: Seperti jagoan Dream Team’s , Anda berinteraksi dengan sangat baik dengan sunbaes Anda. Apa yang telah Anda pelajari dari mereka?
Minho: Saya yang termuda di sana, dan perbedaan usia antara sunbaes sangat besar. Mereka selalu memberi saya banyak nasihat, seperti bagaimana melakukan berbagai pertunjukkan yang baik, bagaimana membuatnya menarik, dan mendorong aku dengan hal-hal seperti itu. Melakukan pertunjukan tidak hanya menyenangkan, saya juga belajar banyak hal yang saya biasanya tidak belajar, itu benar-benar baik pertunjukan.
COOL: Meskipun sudah mengatakan bahwa kau sangat mengintai karena Anda terlihat menonjol (member lain: hahahaha!), Anda telah membuat banyak kemajuan sejak debut. Apa yang telah Anda lakukan secara pribadi untuk bekerja keras?
Minho: Sebelum terjadi tahap saya akan berlatih banyak, dan saya juga akan membicarakan banyak dengan anggota-anggota tentang tubuhku. Melalui pengalaman di atas panggung, aku akan menjadi lebih baik dalam performa. Aku mulai mengenali kekuatan dan kelemahan saya, dan akan berlatih terus-menerus untuk memperbaiki semua itu.
COOL: kinerja Anda dalam acara seperti Star King telah menjadi lebih baik dan lebih baik. Sisi mana yang paling ingin Anda tunjukkan kepada semua orang ?
Minho: Saya ingin menampilkan pesona pribadi. Akan lebih baik untuk mengatakan aku ingin semua orang melihat sisi berbeda SHINee. Setiap kali aku di sebuah acara, saya akan bekerja keras untuk tampil baik. Karena berbagai menunjukkan ada di sana untuk membuat semua orang bahagia, aku akan berusaha keras untuk menciptakan sukacita.

-Jonghyun

- Tidak peduli tentang apa yang dibicarakan mereka, karena akan selalu berakhir berbicara tentang musik dengan dia.
- Walaupun ia berbicara banyak, ia suka mendengarkan jawaban anggota dan tertawa paling keras ketika Taemin sengaja menulis “2100″ bukannya “2010″
- Ia memukul Minho kembali ke tempat duduknya (atau sesuatu seperti itu)
COOL: Di panggung, Anda sangat bling bling. Apakah ini sesuatu yang sengaja dilakukan, atau sedang Anda alami seperti itu?
Jonghyun: Aku biasanya latihan banyak, jadi ketika saya tampil di atas panggung itu menjadi mudah.
COOL: Selain bernyanyi, apakah Anda memiliki bakat pribadi yang lain?
Jonghyun: hal favorit saya yang tampaknya hanya bisa bernyanyi, aku juga belajar bagaimana menulis dan menulis lirik lagu. Setelah aku cukup berkembang di wilayah ini, saya ingin menunjukkan sisi lain dari saya.
COOL: Setiap orang mengatakan mereka bisa melihat kemungkinan Jonghyun tak terbatas melalui “Juliette”, apa pendapatmu?
Jonghyun: Tentu saja aku sangat bersyukur.
COOL: Apakah Anda terus mencoba dan menguasai jenis kegiatan ini?
Jonghyun: Tentu saja, aku masih baru mulai belajar. Aku akan bekerja keras mulai sekarang.
COOL: Jonghyun menyanyi dengan penuh keunikan. Sebagai seorang penyanyi,hal yang menurut Anda paling penting di antara suara, teknik, dan kemampuan menulis?
Jonghyun: Saya rasa sebagai seorang penyanyi, Anda perlu emosi ketika melakukan sebuah karya musik. Tidak peduli apakah Anda seorang penulis lirik atau komposer, saya pikir ini benar-benar penting.
COOL:jenis musik apa yang paling anda ingin lakukan ?
Jonghyun: R & B, dengan musik yang orang-orang dapat berhubungan.
COOL: Suara Anda benar-benar cocok untuk itu.
Jonghyun: Xie xie! (Thank you!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar