Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Februari 2011

` SHINee Family Background `



1. Onew : leader Shinee yang punya senyum lembut ini punya Family Background yang lumayan berada. aku kasih tau aja nih guys, Onew Family berkarier sebagai penjual daging n punya toko daging yang konon katanya harganya cukup gedhe guys. Dulu Onew belajar di SM Academy dan biaya sekolahnya sekitar 50 juta won per bulan. So kita bisa ngatain dia sebagai family yang berpenghasilan menengah ke atas. (sorry oppa I tell it, Gwenchanayo ??? )
Nah Barang bawaan dia kemana-mana bisa di sebut juga barang mahal jeng. sebut aja notebook sama 2 i-pod. Oppa ku ini juga suka bagi2 daging ama temen-temennya. waktu di Hello Baby eps. 10 dia tuh yang bawa daging2 nya. baik banget yah ! ! !

2. Key : bisa di sebut umma nya anag2 SHINee coz suka ngerawat temen-temennya itu, punya keluarga yang paling kaya dari member shinee laennya. Ayahnya kerja di sektor surat obligasi (pertukaran stok, investasi, banking, pedagang perantara). Key pernah dikirim ke luar negeri buat belajar bahasa (mungkin bahasa Inggris). Dia balik ke Korea trus dikirim lagi ke luar negeri (Amerika) selama setahun. Dia juga ikut pertukaran pelajar ke Amerika karena scuba diving, jadi keluarganya pasti berada buat ngebiayain kepergian dia dan lain sebagainya. Key juga deket banget sama neneknya. Dia tinggal bareng neneknya. Dari status keuangan keluarganya yang tinggi, pantes kalo Key juga bisa punya sense of fashion yang bagus dan tau banyak tentang dunia fashion. Dia berpakaian dengan baik dan tau trend fashion yang biasa dikejar-kejar orang berada.

3. Minho : ayahnya Minho itu mantan pelatih sebak bola team Taejeon. Dipercaya kalo keluarganya Minho juga berada. Gaji seorang pelatih sebak bola pasti cukup besar. Dan, kaya Key , sense fashionnya Minho juga bagus. Waktu di acara bongkar-bongkar isi tas SHINee, diketahui kalo tasnya Minho nunjukin bahwa keuangan keluarganya nggak buruk. Ada vaio laptop, PSP, de el el. Minho juga bilang, dia pengen jadi pemain basket.

4. Temin n Jonghyun :

Di antara semua member SHINee, cuma Taemin sama Jonghyun yang nggak terlalu diketahui latar belakang keluarganya. Ada juga rumor yang bilang kalo Jonhyun sama Taemin udah pernah kenal sejak mereka jadi trainee, karena ibu mereka artis. Hal ini nggak pernah dikonfirmasi dan kayaknya hal ini emang cuma rumor. Katanya, keluarga Taemin adalah yang paling biasa (dalam segi keuangan) dibandingin member lain. Waktu jadi trainee, dia nggak punya mp3 player dan cuma jalan sambil pake headset yang ujungnya dimasukin ke sakunya tanpa disambungin ke apapun. Waktu ketahuan, Taemin ngejawab dengan simpel kalo dia cuma pengen ngehindar supaya nggak ada cewek yang ngedeketin dia dan ngajak bicara. Ada juga rumor yang bilang kalo ayahnya adalah guru Sejarah di sebuah sekolah. Tapi hal itu juga nggak diketahui kebenarannya. Personality-nya Taemin juga nunjukin kalo dia dari keluarga sederhana.

Dipercaya kalo keluarganya Jonghyun cukup berada juga. Dia belajar di sekolah musik (sebelum berhenti sekolah untuk fokus debut), dan biaya sekolah kayak gitu lumayan mahal di Korea. Jadi keluarganya dipercaya mampu buat bayar biaya itu semua. Selain itu, Jonghyun juga bisa main alat musik (terutama bass). Juga, selama ini, Jonghyun kayak nggak pernah nyebut-nyebut ayahnya. Buat pesan dari radio, dia juga selalu nujuin ke ibu sama kakak ceweknya, yang biasanya paling deket sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar