Glitter Text

Welcome To My Blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
Hello everyone... Nama gue Aulia Azzahra... Kalo tentang gue sih... Kalian semua aja ya yg nilai gue kayak gimana... (Y)

Cari Blog Ini

Jumat, 25 Februari 2011

Elle Magazine Interview Key





Q: apa hal pertama yang kamu lakukan ketika kamu bangun?

A: aku pertama kali cek ponsel. dan kemudian minum secangkir teh, nyalakan ipod dan mandi sambil mendengarkan musik





Q: bagaimana kamu ingin telurmu dimasak? digoreng dipanci, setengah rebus, atau digoreng biasa?

A: harus di goreng dipanci





Q: bagian mana dari tubuh kamu yang membuatmu percaya diri? bagian mana yang kamu rasa paling buruk?

A: aku sangat suka mataku. walaupun aku tidak suka penampilanku, tetapi saya rasa saya merasa buruk di setiap bagian dari itu





Q: loncat kuda (semacam latihan) dan sit up, yang mana yang paling kamu sukai?

A: loncat kuda





Q: americano, latte, atau frappucino?

A: americano, aku butuh meminum itu setiap hari





Q: mencuci baju, memasak, mencuci piring, bersih2, mana yang paling kamu benci?

A: mencuci baju. saya lebih suka istirahat





Q: kopi, coklat, hamburger, internet. mana salah satu yang paling susah kamu hindari (keluar dari kebiasaan)?

A: kopi





Q: tempat mana yang paling kamu suka untuk duduk saat nonton bioskop? dan saat di pesawat?

A: ditengah hampir belakang saat nonton bioskop, dan di dekat jendela saat di pesawat





Q: butuh berapa lama kamu memilih baju setiap pagi? bagaimana kamu memilih baju dan sepatu yang kamu pakai setiap hari?

A: aku akan mempersiapkan pada malam sebelumnya, jadi aku tidak membutuhkan waktu banyak saat pagi hari. apa yang aku pakai, aku akan pilih sesuai dengan tempat kemana aku pergi dan apa yang akan aku lakukan pada hari itu





Q: dimana kamu menghabiskan uang kamu? (maksudnya membeli fashion items apa)

A: aksesoris, baju dan kaos





Q: apa kostum panggung yang paling kamu sukai?

A: konsep berubah setiap waktu, ini sulit kalau harus menentukan salah satunya





Q: ransel, selempang, tas pundak, atau tote bag. yang mana yang paling kamu suka?

A: ransel, kadang2 selempang





Q: bagaimana kamu mengekspresikan diri kamu dengan tas yang kamu bawa?

A: aku sesuaikan dengan baju





Q: apa yang selalu ada di tas kamu?

A: ipad, diary, ipod, battre, charger, sikat gigi, dan krim tangan





Q: apa pelajaran yang paling kamu suka dan yang paling kamu benci ketika disekolah?

A: aku suka bahasa inggris dan aku benci matematik





Q: ketika kamu punya pacar, apa yang akan kamu berikan ke pacar kamu? bunga, baju, atau cincin?

A: aku akan memilihkan baju untuknya





Q: perempuan yang seperti anak anjing atau anak kucing? yang mana yang kamu suka?

A: perempuan seperti anak kucing





Q: ketika kamu bisa membeli mobil, kamu akan beli mobil sport atau mobil mewah?

A: mobil sport





Q: kota mana yang memberikan kesan mendalam untuk kamu? dan kota mana yang harus kamu datangi selanjutnya?

A: kesan mendalam di tokyo. dan aku ingin pergi ke london





Q: yang terbaru, film, buku atau album yang akan kamu rekomendasikan untuk pembaca?

A: Nicki Minaj’s Moment 4 Life





Q: apa nama yang mau kamu tambahkan untuk nama "shinee"?

A: contemporary band





Q: di konser pertama shinee, apa yang paling tidak terlupakan?

A: sebelum menyanyi ketika aku menangis





Q: lagu shinee yang mana yang "kamu banget" untuk hari ini?

A: electric heart, quasimodo





Q: jika setiap member bisa mengganti badannya, siapa yang kamu pilih?

A: minho! aku tidak bagus di olahraga, aku ingin tahu bagaimana rasanya bagus seperti dia





Q: bagaimana perasaanmu excited atau frustasi saat ulangtahunmu? menjadi dewasa, atau menjadi yang pertama, atau tidak berharap jadi yang pertama? (harapan)

A: sangat exited! ketika ulangtahunku, aku akan mendekati temanku dan berkata "hari ini ulangtahuku!!!!" mengenai umurku, aku antara suka atau tidak suka





Q: pada siapa kamu akan bilang " i love you"?

A: keluarga dan teman





Q: apa yang paling kamu sukai dengan sangat?

A: menggambar dan menyanyi





Q: pilih 3 kata untuk mendeskripsikan dirimu?

A: luar biasa, very "key", dan tampan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar